Gubernur Anies Hadiri Tasyakuran The Jakmania di Monas

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Jumat (21/12) malam, menghadiri tasyakuran supporter Persija Jakarta, The Jakmania ke-21 di lapangan Monas. 

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul bersama Jakmania untuk merayakan keberhasilan Persija meraih gelar juara liga tahun ini.

"Semua ini hasil kerja keras yang diiringi doa ikhlas dan dipertemukan kemenangan. Saya menyampaikan apresiasi kepada semuanya," ujar Anies. 

Jakmania, lanjut Anies, selalu setia men-support di mana pun Persija bertanding. 

"Para pendukung tidak pernah berharap hadiah, hanya ingin klub kebanggaan meraih kemenangan. Mudah-mudahan kemenangan kemarin akan mengantarkan Persija pada kemenangan baru di masa mendatang," ucap Anies.   

Anies juga menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan selalu mendukung Persija dan saat ini sedang berupaya membangun stadion sebagai markas klub sepak bola ibukota ini. 

"Saya akan mengundang The Jakmania saat groundbreaking pembangunan stadion bagi Persija. Saya sampaikan selamat Milad kepada Persija semoga semakin solid, mendatangkan kedamaian dan Jakmania menjadi supporter teladan yang jadi contoh bagi semua," tandasnya.(p/ab)